31.12.11

Mau Jual Prodak Daftar Gratis 100% Program ECA


E-Commerce Associates (ECA) merupakan program baru yang memungkinkan penjual komersial untuk mememasarkan produk dan jasa di TripleClicks.Adapun Cara kerjanya simpel : Di Program ECA, Anda mendaf tarkan produk dan jasa milik Anda.

Produk dan jasa tersebut akan dilihat oleh pembeli TripleClick. Pembeli dapat membeli produk dan jasa Anda dengan menempatkan dalam keranjang belanja TripleClicks dan check-out. Kami mengambil mengurus semua proses pemba yaran atas nama Anda dan kemudian ke depan Anda agar memenuhi permintaan nya. Setelah itu Pembayaran ditransfer kepada Anda. Mudah sekali untuk memulai menjalan kannya, di samping itu Anda tidak ada biaya untuk memulai 100% gratis.Prosesnya. Setelah Anda Daftar Gratis 100%, di Program ECA, SFI Center memerlukan waktu untuk memproses sampai mendapat persejutuan selama 1-2 hari saja. Setelah diterima dan disejutui, Anda dapat langsung memulai daftar produk dan jasa Anda di TripleClicks. 


D
aftarkan sebanyak produk dan / atau jasa yang Anda inginkan tanpa dipungut biaya 100% Gratis.TripleClicks hanya mempertahankan persentase nominal (minimal 15% dari harga ritel Anda) setiap kali Anda melakukan penjualan. Itu saja kok, mudahlah!

Ini yang menariknya, Kami menyediakan Anda dengan Website khusus di mana Anda dapat leluasa memasukkan informasi lengkap tentang layanan Anda dan dalam format yang akan memungkinkan pemesanan secara online.ECA, kami akan meminta Anda untuk memilih nama domain (conto: nama usaha.tripleclicks.com). URL ini menjadi milik Anda untuk digunakan dalam promosi produk Anda sendiri dan merupakan website TripleClicks khusus yang fitur HANYA produk, ditambah fitur-fitur khusus yang memungkinkan Anda untuk berhubungan dengan pelanggan secara lebih dalam lagi dan pertumbuhan pelanggan Anda dengan cara-cara baru yang sangat menarik pula! Contoh dengan program standar kami, untuk setiap pesanan, kami akan mengurus pembayaran semua pengolahan untuk Anda dan pesanan ke depan kepada Anda untuk pemenuhan.


Bila Anda saat ini tidak memiliki Website untuk produknya atau jasa, sekarang Anda akan memiliki satu website, siap untuk Anda gunakan segera sekarang juga langsung Anda upload produk dan layanan informasinya dan Anda tidak dikenakan biaya sama sekali. Karena diberikan 100% gratis sebagai bagian dari ECA program yang khusus diberikan kepada Anda. Daftar Gratis di sini

Entri Populer