22.8.12

LAKUKAN sesuatu untuk mengembangkan bisnis Anda

LAKUKAN sesuatu untuk mengembangkan bisnis Anda setiap hari
Anda tidak akan menciptakan bisnis yang sukses dengan berpikir tentang hal itu. Anda akan menciptakan bisnis yang sukses hanya dengan melakukan ... dengan mengambil tindakan setiap hari. Setiap hari, tidak peduli apa, pastikan Anda melakukan SESUATU untuk lebih bisnis Anda. Jika Anda tidak, Anda tidak bahkan dalam permainan, kau menipu dirimu sendiri. Tidak ada bisnis menjadi sukses tanpa fokus harian dan tindakan.

Apa yang dapat Anda lakukan setiap hari? Berikut adalah beberapa ide:

• Tindak lanjut dengan prospek baru-baru ini.
• Mengirimkan beberapa E-Card.
• Tempatkan jenis diklasifikasikan atau iklan.
• Kirim beberapa kartu pos.
• Review Pelajaran Launchpad.
• Tinjau saja Penghasilan internet.
• Mengirimkan newsletter untuk ILM Anda dan CSAS Anda.
• Membaca artikel pelatihan SFI Anda belum membaca belum (atau review yang Anda miliki).
• Hubungi sponsor Anda, biarkan ia tahu apa yang Anda lakukan.
• Buka Google dan mencari artikel tentang bagaimana untuk menjadi pemasar yang lebih baik.
• Browse TripleClicks untuk produk baru Anda dapat merekomendasikan kepada pelanggan Anda.
• Periksa Berita SFI SFI Tips dan Power blog.
• Tinjauan Genealogi Anda dan Laporan TC Anggota.
• Tinjauan halaman Tracker Tekan untuk memaksimalkan upaya pemasaran Anda.
• Mulai co-op dan mengundang Anda untuk bergabung dengan ILM.
• Tambahkan beberapa prospek ke database ECA Anda.
• Tinjauan Anda "Movers saya" laporan (di homepage SFI Anda).
• Review "Tujuan saya" (di situs SFI Anda).
• Tinjau pesan terbaru pada Forum SFI.

Tip: Jangan lupa untuk menggunakan Power Tools SFI kami telah membuat tersedia untuk Anda. Pakailah kekuatan dari kode kunci, tekan pelacakan, menyiapkan sendiri rekan-op, Mailer PSA, Mailer CSA, penugasan kembali, dan lebih untuk bekerja untuk bisnis Anda. Untuk tidak menggunakan best-of-the-alat yang terbaik adalah untuk mengoperasikan bisnis SFI dengan dua tangan diikat di belakang Anda!
"Satu-satunya perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan adalah kemampuan untuk mengambil tindakan."
-Alexander Graham Bell

"Masa depan dibeli oleh apa yang Anda lakukan di masa sekarang."
-Anonim

"Sukses adalah tidak lebih dari sebuah disiplin ilmu sederhana, berlatih setiap hari, sedangkan kegagalan hanyalah beberapa kesalahan dalam penilaian, berulang setiap hari itu adalah berat kumulatif dari disiplin ilmu kita dan kita penilaian yang menuntun kita ke salah satu keberuntungan atau kegagalan.."
-Jim Rohn

"Pendekatan awal setiap hari dengan sesuatu di pikiran dan mengakhiri hari dengan satu kata ... DIBUAT."
-Anonim

"Sukses bukanlah ajaib atau misterius Sukses adalah konsekuensi alami dari konsisten menerapkan fundamental dasar.."
-Jim Rohn

"Semua guru besar yang terutama dibedakan oleh kekuatan menambahkan kedua, ketiga, dan mungkin langkah keempat dalam garis kontinu Banyak orang telah mengambil langkah pertama.. Dengan setiap langkah tambahan Anda sangat meningkatkan nilai dari pertama Anda. "
-Ralph Waldo Emerson

Memimpin Dengan Contoh
Jika Anda ingin mensponsori afiliasi afiliasi Anda, merujuk anggota TC, dll, maka pastikan ANDA melakukan hal-hal ini. Melakukan hal-hal dan menjadi mahir dalam hal-hal ini sehingga Anda dapat menunjukkan dan mengajarkan afiliasi Anda cara terbaik untuk melakukannya.

Di daerah kunci dari duplikasi, afiliasi Anda pasti menonton! Tunjukkan pada mereka apa artinya menjadi sponsor, yang kuat aktif dan MEREKA akan menjadi kuat, sponsor aktif dan membantu Anda lebih lanjut pertumbuhan dan keuntungan.

Memimpin dengan contoh bekerja di negatif, juga, tentu saja. Ingin downline afiliasi yang melakukan apa-apa? Kemudian melakukan apa-apa dan itulah yang Anda mungkin akan mendapatkan!

Jadi ... aturan sederhana nyata: Apa pun yang Anda ingin mereka lakukan, ANDA lakukan, karena mereka mengikuti jejak Anda!

Tip: Memiliki Orde Berdiri (SO) di TripleClicks adalah cara yang bagus untuk memimpin dengan contoh. Anda akan melihat tag SO kecil ditampilkan di samping nama Anda di SFI Affiliate Center (bahwa semua afiliasi Anda pribadi disponsori akan melihat). Tag ini juga ditampilkan di samping nama Anda pada "Tim Support Upline saya" halaman untuk semua affliates untuk siapa Anda seorang Team Leader upline. Pastikan Anda mengirim semua orang dalam kelompok Anda pesan yang tepat!
"Seorang pemimpin dapat membentuk pengikutnya terbaik dengan menunjukkan kepada mereka jalan ke depan dan bukan memberitahu mereka tentang hal itu."
-Anonim

"Seorang pemimpin adalah seseorang yang di depan pak Bahkan jika hanya dengan satu inci.. Mereka melakukan, atau telah melakukan, apa yang mereka inginkan atau mengharapkan orang lain untuk melakukan. Mereka tidak pengamat juga tidak mereka menunggu sekitar. Mereka mengambil tindakan ... tindakan yang tepat banyak tindakan yang tepat! .... Dan mereka tidak pernah menyerah! "
-Jack M. Zufelt

"Anda tidak memimpin dengan lip service, Anda memimpin dengan contoh."
-Jim Leyland



Bekerja dengan para pekerja
Cara orang terlalu banyak berfokus pada KUANTITAS. Mereka mensponsori puluhan, bahkan ratusan afiliasi-yang besar-tetapi pada akhirnya MUTU yang merupakan kunci nyata. Setelah Anda menemukan atau mengembangkan 3-5 afiliasi jempolan, Anda akan melihat banyak hal-hal besar terjadi dengan cek komisi Anda.

Bagaimana Anda mengembangkan afiliasi kualitas? Ini nyata sederhana: BEKERJA DENGAN PEKERJA!

Ketika Anda melihat orang-orang yang bekerja dalam kelompok SFI Anda, bekerja dengan mereka! Tip: Anda dapat dengan mudah menemukan orang-orang ini dengan memeriksa Anda "Movers saya" daftar di situs SFI Anda sehari-hari. Dukungan mereka dengan ketat, dan melatih mereka untuk melakukan hal-hal yang Anda lakukan sehingga Anda menciptakan duplikasi dan leverage maksimum.

Ini tentu saja lebih alami bagi kita untuk membiarkan para pekerja dalam kelompok kami hanya melakukan hal mereka sendiri. Setelah semua, mereka punya aktif tanpa Anda bahkan menyuruh mereka, mereka sudah mensponsori afiliasi baru, merujuk anggota TC, dll Mereka tidak membutuhkan bantuan atau dukungan Anda-atau sehingga Anda berpikir.

Sementara itu, Anda menghabiskan seluruh waktu Anda mencoba untuk mendapatkan orang-orang yang jelas tidak "mendapatkannya" untuk melakukan sesuatu. Seperti pepatah lama, Anda dapat menuntun kuda ke air tetapi Anda tidak dapat membuatnya minum-belum Anda terus mencoba.

Anda perlu tahu bahwa ini adalah persis kebalikan dari apa yang seharusnya Anda lakukan untuk membangun bisnis yang sukses. Saya tidak mengatakan Anda tidak harus menindaklanjuti dengan mereka yang tidak segera mendapatkan aktif dengan SFI. Anda harus. Tapi jangan menghabiskan SEMUA atau bahkan sebagian besar waktu Anda dengan ini. Dan JELAS JANGAN ABAIKAN pekerja Anda!

Memang, cara Anda membuat mereka 3-5 "top-gun" afiliasi yang Anda butuhkan adalah dengan memperlakukan mereka SEPERTI MASA DEPAN ANDA TERGANTUNG MEREKA!

Jika Anda tidak berhubungan dengan yang terbaik, yang bekerja paling keras afiliasi setidaknya setiap minggu (email, panggilan telepon, chatroom, atau apa pun), aku minta maaf, tapi Anda mencoba untuk memenangkan balapan dengan mobil yang hanya memiliki satu roda!

Berapa banyak afiliasi yang akan Anda harus melalui untuk menemukan senjata utama Anda? Itu tentu saja sulit untuk mengatakan. Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa meskipun mereka di luar sana (atau TELAH dalam grup Anda), dan Anda akan mengembangkan mereka sehingga selama Anda mengingkari naluri alami Anda dan menerapkan fokus yang tepat (bekerja dengan para pekerja!).

Sama seperti dalam setumpuk dari kartu remi, Anda TAHU ada empat as. Jika Anda mulai bekerja jalan Anda melalui dek, ace pertama tidak mungkin muncul untuk sementara waktu, tapi akhirnya ia akan jadi selama Anda terus berjalan melalui dek. Dan jika Anda tidak berhenti, Anda akhirnya akan menemukan EMPAT ace. Ini prinsip yang sama dengan SFI, kartu As yang ada.

Jauhkan mensponsori afiliasi, bekerja dengan pekerja Anda, dan kesuksesan akan terjadi.

Tip: Jangan buang waktu pada skeptis atau pesimis. Mereka TIDAK akan berhasil di SFI atau usaha serupa lainnya. Mereka tidak memiliki kualitas pemenang (ini termasuk "goyang kursi penasihat" yang berbicara dan berbicara, tampaknya tahu semua jawaban, tetapi tidak pernah bertindak).

"Eagles tidak kawanan-Anda harus menemukan mereka satu per satu."
-H. Ross Perot

Entri Populer